Kompas TV regional berita daerah

Kebakaran Toko Kelontong Berhasil Di Padamkan

Kompas.tv - 1 November 2022, 15:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Asap hitam mengepul di bagian dalam toko kelontong dua lantai, di jalan stasiun timur kota Sukabumi, yang kemudian terlihat percikan api di bagian luar, berhasil di padamkan petugas pemadam kebakaran dengan menerjunkan tiga unit mobil damkar. Saksi mata yang melihat percikan api tiba-tiba muncul di pojok ruko tersebut. Petugas yang datang ke lokasi langsung mendobrak rolling door untuk memadamkan api. Untuk sementara dugaan kebakaran belum bisa diketahui dikarenakan saat datang ke lokasi kebakaran api sudah berada di bawah kios yang terbakar.

Kasi pencegahan, pemadaman dan penyelamatan damkar kota Sukabumi, Hendar Iskandar, mengatakan, awalnya mereka mendapatkan laporan dari masyarakat soal kejadian kebakaran. Petugas langsung menerjunkan tiga kendaraan pemadam kebakaran ke lokasi. Dalam lima belas menit kemudian api berhasil di padamkan dan tidak merambat ke toko lainnya.

Taksiran rugi diperkirakan mencapai 30 juta rupiah menurut pemilik toko. Tidak ada korban dalam kejadian itu, namun petugas berhasil menyelamatkan tiga ekor kucing sempat terjebak di dalam ruko yang terbakar itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.