Kompas TV video vod

Generasi Muda Bisa Buat Dampak! Astra Dukung Penerus Bangsa Berkarya di SATU Indonesia Awards 2022!

Kompas.tv - 1 November 2022, 11:49 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Astra memberikan penghargaan kepada enam pemuda inspiratif yang berkontribusi nyata bagi masyarakat sekitarnya, melalui Semangat Astra Terpadu untuk Indonesia Awards (SATU Indonesia Awards)

Apresiasi yang sudah memasuki tahun ke-13 ini, diberikan kepada ke enam pemuda bangsa yang memberikan manfaat bagi orang-orang sekitarnya, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda (28/10).

Para penerima apresiasi tersebut merupakan peserta yang lolos dari seleksi sepuluh dewan juri yang mumpuni di bidangnya. jumlah pendaftar satu indonesia awards pada tahun ini mencapai lebih dari 13 ribu orang.

Para penerima apresiasi terdiri dari enam sosok inspiratif yang berkontribusi positif melalui lima bidang, yaitu kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, teknologi, serta satu kategori kelompok yang mewakili kelima bidang tersebut.

Para penerima apresiasi 13th SATU Indonesia Awards 2022 tingkat nasional mendapat dana bantuan kegiatan senilai Rp 65 juta dan pembinaan kegiatan yang dapat dikolaborasi dengan kontribusi sosial berkelanjutan Astra; seperti Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra.

Semangat anak bangsa untuk berkontribusi positif bagi masyarakat adalah sejalan dengan cita-cita Astra, yakni sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x