Kompas TV regional berita daerah

Komunitas Lingkungan Gelar Aksi Kumpul Sampah di Selokan

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:12 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS TV – Dengan menggunakan alat seadanya, Komunitas Lingkungan Gorontalo menggelar aksi kumpul sampah di selokan sepanjang jalan Ex Panjaitan Kota Gorontalo pada Sabtu pagi.

Satu persatu sampah plastik yang mengotori selokan  diangkat dan disatukan di dalam kantong sampah.

Aksi kumpul sampah ini digelar mengisi semangat hari Sumpah Pemuda dengan mengkampanyekan kepada masyarakat untuk tetap  menjaga kebersihan lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.

Koordinator Aksi Titania Aminullah mengungkapkan alasan memilih aksi kumpul sampah di selokan karena sudah berbulan bulan lamanya sampah di selokan pusat Kota Gorontalo terus bertambah dan tak diperhatikan oleh Pemerintah Daerah.

Selain aksi kumpul sampah, Komunitas Lingkungan Gorontalo juga membagikan ratusan bibit pohon kepada pengendara melintas di Jalan Ex Panjaitan.

Bibit pohon dibagikan sebagai bentuk kepedulian Komunitas Lingkungan Gorontalo kepada masyarakat untuk tetap menjaga iklim di Gorontalo.

 

#sumpahpemuda

#aksikumpulsampah

#komunitaspedulilingkungan

#gorontalo


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Persoalan Lahan IKN Tuntas Di Tahun 2023

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:36 WIB
Close Ads x