HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV TALKSHOW kata kita

Aku Cinta Rupiah - KATA KITA (3)

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:20 WIB

Eh lagi ada apa sih di Kampung Kita kali ini? Kok Si Afif ditagih utang toko dan tunggakan kontrakan oleh Neng Ifah dan Bang David? Udah nagih Afif, bang David malah dapet surat tunggakan juga dari bank. Selain itu, bakso Malang Kang Rahmet juga sepi pembeli.

Waduh, kayaknya sih karena mata uang Rupiah kita sedang melemah nih bener gak ya? Tapi kok Rigen, warga pendatang kocak ini, malah heboh kipas-kipas uang jumbo miliknya!

Hmm ada yang gak beres nih. Pantes aja Pak Safir Senduk (Perencana Keuangan) dan Tina Toon (Artis Kawula Muda) datang ke Kampung Kita, sepertinya mereka akan memberikan informasi seputar tips mengatur keuangan walaupun Rupiah saat ini sedang melemah. 

Penulis : | Editor : edika ipelona




BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
15:36
PREMIER LEAGUE: 4 ORANG DARI 3 KLUB DINYATAKAN POSITIF KORONA    PREMIER LEAGUE: 1.008 PEMAIN DAN STAF TELAH MELAKUKAN TES KORONA   KEPOLISIAN HONG KONG MENANGKAP 300 PENGUNJUK RASA YANG MENENTANG PEMBERLAKUAN UU KEAMANAN NASIONAL    KEMENLU: HAMPIR 79.000 WNI TELAH KEMBALI DARI MALAYSIA   JUMLAH KASUS KORONA DI NUSA TENGGARA BARAT: 537 POSITIF, 272 SEMBUH, 9 MENINGGAL DUNIA   DINKES NTB: ADA 77 KASUS ANAK POSITIF KORONA, DIDOMINASI PASIEN ANAK BALITA   OMBUDSMAN SUMSEL INVESTIGASI PEMECATAN 109 TENAGA KESEHATAN RSUD OGAN ILIR OLEH BUPATI ILYAS PANJI ALAM   DISPAREKRAF DKI AKAN BUKA TEMPAT WISATA DAN HIBURAN DI JAKARTA SECARA BERTAHAP   POLDA METRO JAYA SIAPKAN 3.987 PERSONEL UNTUK PELAKSANAAN PROTOKOL TATANAN NORMAL BARU   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PEMERINTAH SIAPKAN RP 34 TRILIUN UNTUK RELAKSASI PEMBAYARAN ANGSURAN   PRESIDEN JOKOWI MINTA JAJARANYA PASTIKAN PETANI, BURUH TANI, NELAYAN, DAN PETAMBAK MASUK DALAM BANTUAN SOSIAL   DPR MINTA PEMERINTAH TRANSPARAN SOAL DATA KORONA SEBELUM TERAPKAN KENORMALAN BARU   SERIKAT BURUH MIGRAN INDONESIA: ILO 188 JADI KUNCI SEKALIGUS PERLINDUNGAN ABK DARI PERBUDAKAN DI KAPAL IKAN   SERIKAT BURUH MIGRAN INDONESIA DESAK PEMERINTAH RATIFIKASI KONVENSI ILO 188 TAHUN 2007 TENTANG PEKERJA DI KAPAL IKAN