Kompas TV entertainment musik

BLACKPINK Gelar Konser di GBK Jakarta 11-12 Maret 2023, Segini Kisaran Harga Tiketnya

Kompas.tv - 28 Oktober 2022, 15:27 WIB
blackpink-gelar-konser-di-gbk-jakarta-11-12-maret-2023-segini-kisaran-harga-tiketnya
BLACKPINK mengumumkan akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dalam tur dunia bertajuk Born Pink pada 11-12 Maret 2023 mendatang. (Sumber: Instagram/@blackpinkofficial)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Girlgroup K-Pop BLACKPINK mengumumkan akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, selama dua hari pada 11-12 Maret 2023.

Konser BLACKPINK di Jakarta termasuk rangkaian "BORN PINK World Tour" di Asia yang sebelumnya sudah dibuka di Seoul, Korea Selatan.

Tidak hanya di Jakarta, Lalisa, Jennie, Rose dan Jisoo juga akan menyambangi beberapa kota di Asia seperti Bangkok, Riyadh, Kuala Lumpur, Abu Dhabi hingga Manila.

"Lebih lanjut mengenai tiket akan diumumkan oleh masing-masing kota," tulis akun Blackpink Official, Jumat (28/10/2022).

Baca Juga: YG Entertainment Ambil Langkah Hukum usai Foto-foto Pribadi Jennie BLACKPINK Tersebar


Adapun tiket akan mulai dijual pada 14 November 2022 mendatang.

Ini merupakan kali kedua BLACKPINK datang ke Indonesia setelah konser 2019 lalu bertajuk "In Your Area" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Kisaran Harga Tiket BLACKPINK Jakarta 2023

Terkait kisaran harga tiket konser BLACKPINK, belum ada pengumuman resmi dari promotor.

Namun, berdasarkan konser sebelumnya, tiket BLACKPINK terbagi dalam dua jenis, standing dan seating. Masing-masing memiliki empat kategori.

Baca Juga: Awal Mula Baju Rancangannya Dipakai BLACKPINK, Diana Putri: Pihak YG Kirim Direct Message

Tiket seating mulai dari yang paling murah hingga termahal adalah Bronze Rp1,1 juta, Jade Rp1,45 juta, Silver Rp1,65 juta, dan terakhir, Gold Rp1,95 juta.

Sedangkan tiket standing, ada kategori Jade Rp1,45 juta, Ruby Rp2,25 juta, Platinum Rp2,35 juta dan paling mahal Diamond Rp2,5 juta.

Kendati demikian, harga tiket konser BLACKPINK di atas tentu tidak akan sama dengan konser pada 2023 mendatang.

Kemungkinan besar harga tiket konser BLACKPINK pada tahun depan akan lebih mahal mengingat popularitas mereka yang semakin mendunia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x