Kompas TV regional berita daerah

Sedang berswafoto, Kakak Beradik Tewas Tercebur Saluran Irigasi

Kompas.tv - 28 Oktober 2022, 11:10 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Di area persawahan inilah Halima dan Romlah berusia 14 dan 12 tahun yang merupakan kakak beradik meninggal dunia karena tercebur di saluran irigasi pada Kamis, (27/10/2022) pagi.

Ditetahui sebelumnya kedua korban yang merupakan anak dari pasangan Samsudin dan Siti Aminah warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung ini sedang asik bermain sembari mengambil foto.

Namun saat sedang asik berswafoto, korban Halimah terjatuh ke aliran irigasi yang dalam pasca hujan deras. Melihat hal itu, sang adik Romlah berupaya memberi pertolongan, namun sayang keduanya justru meninggal dunia akibat tenggelam.

Selain memakan korban akibat derasnya saluran irigaasi pasca hujan deras. Banjir juga merobohkan 1 rumah milik warga, akibatnya banyak perabotan yang terseret arus banjir serta kondisi rumah yang mengalami rusak berat.

Banjir di Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan merupakan musibah terbesar seajang kurun waktu 10 tahun terakhir. Warga berharap pemerintah dapat segera memberkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

#banjir #lampungselatan #foto



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x