Kompas TV nasional peristiwa

AKBP Ari Cahya Nugraha Lihat Ferdy Sambo Merokok dengan Muka Tegang Usai Brigadir J Tewas

Kompas.tv - 27 Oktober 2022, 14:09 WIB
akbp-ari-cahya-nugraha-lihat-ferdy-sambo-merokok-dengan-muka-tegang-usai-brigadir-j-tewas
Ferdy Sambo digambarkan AKBP Ari Cahya Nugraha tengah merokok dengan wajah tegang setelah peristiwa penembakan yang mengakibatkan Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat tewas. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV/Ninuk)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ferdy Sambo digambarkan AKBP Ari Cahya Nugraha tengah merokok dengan wajah tegang setelah peristiwa penembakan yang mengakibatkan Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat tewas.

Hal tersebut disampaikan AKBP Ari Cahya Nugraha yang bersaksi untuk Terdakwa Brigjen Hendra Kurniawan dan Terdakwa Kombes Agus Nurpatria dalam perkara perintangan penyidikan atau obstruction of justice.

“Saat saya melewati pagar karena Beliaunya merokok sendiri dengan wajah muka merah dan tenggang, saya baru salami beliau, lalu saya tanya, izin Ndan ada perintah,” ucap AKBP Ari Cahya Nugraha di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022), seperti dikutip dari progam Breaking News Kompas TV

“Beliau (kemudian -red) mengajak ke dalam.”

Baca Juga: Kata Brigjen Hendra dan Kombes Agus saat Hakim Tanya soal DVR CCTV Kosong: Tidak Pernah Lihat

AKBP Ari Cahya Nugraha kemudian mengikuti arahan Ferdy Sambo untuk masuk rumah dinasnya di Kompleks Duren Tiga melalui dapur.


 

“Setelah sampai di dapur, dari dapur posisinya ke ruang tengah terlihat bahwa ada seseorang tergeletak mulai dari paha sampai kaki, di sebelah tangga,” ungkap AKBP Ari Cahya Nugraha.

Dalam kondisi tersebut, AKBP Ari Cahya Nugraha kemudian bertanya kepada Ferdy Sambo soal apa yang telah terjadi di rumah dinasnya.

Pertanyaan itu, ungkap AKBP Ari Cahya Nugraha, disampaikan saat posisinya masih di dapur bersama Ferdy Sambo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.