Kompas TV video vod

OJK Gelar Pameran Jasa Keuangan di Bulan Inklusi Keuangan, Ada 134 Peserta Termasuk Bank Ina

Kamis, 27 Oktober 2022 | 00:23 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam rangka kegiatan bulan inklusi keuangan yang diinisiasi oleh lembaga jasa keuangan dan didukung penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia serta lembaga pinjaman simpanan menyelenggarakan pameran Financial Expo di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta, Rabu (26/10/2022).

Hal ini guna memberikan kemudahan serta pengetahuan kepada masyarakat terkait financial institusi produk dan service financial.

OJK mengadakan pameran jasa keuangan yang diikuti 134 peserta pameran, salah satunya Bank Ina.

Bank Ina berpartisipasi lebih dekat dengan para pengunjung pusat perbelanjaan untuk memperkenalkan produk layanan Bank Ina secara langsung.

“Sekalian ini dalam bulan inklusi keuangan bank Ina juga ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa kita sudah banyak produk-produk digital yang sudah jalan dan kami juga ada internet banking mobile banking dan cukup friendly” ujar Direktur Utama Bank Ina Perdana Tbk, Daniel Budirahayu, pada Rabu (26/10/2022).

Baca Juga: OJK Ingatkan Debt Collector Dilarang Pakai Kekerasan saat Tagih Utang, Melanggar Kena Sanksi Pidana

Bank Ina juga menyediakan layanan kredit multiguna, KPR, KKB.

Tentunya merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah ataupun para pengunjung pusat perbelanjaan dengan lebih mudah dan leluasa.

Video Editor: Rengga


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x