Kompas TV video vod

Febri Diansyah soal Kesaksian Kamaruddin Simanjuntak: Ruang Sidang Kan Sakral, Saksi Harus Jujur!

Kamis, 27 Oktober 2022 | 00:11 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernyataan Istri Sambo, Putri Candrawathi, ikut menembak Yosua, dilontarkan saksi Kamaruddin Simanjuntak, dalam sidang terdakwa Bharada Eliezer, Selasa (25/10) kemarin.

Pengacara keluarga Yosua itu, mendapatkan informasi awal, penembak Yosua adalah Eliezer dan Ferdy Sambo.

Namun, informasi yang berkembang, Putri Candrawati ikut menembak Yosua, dengan senjata yang diduga buatan Jerman.

Kuasa Hukum Putri, tegas membantah Kamaruddin, di antaranya karena tak ada keterangan soal Putri ikut menembak di dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan berkas perkara.

Pengacara Putri menekankan saksi tak boleh berbohong.

12 saksi keluarga, termasuk pengacara yosua, akan bertemu langsung dengan Putri Candrawathi, Selasa (1/11) nanti dalam Sidang Pembuktian untuk terdakwa Putri Candrawathi.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x