Kompas TV regional berita daerah

Jembatan Darurat Kediri - Tulungagung Roboh Diterjang Banjir

Rabu, 26 Oktober 2022 | 17:51 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Video amatir warga ini merekam peristiwa banjir yang merobohkan jembatan darurat, di desa Ngadi, kabupaten Kediri. Jembatan bambu ini roboh dan terbawa derasnya aliran sungai.

Menurut warga, peristiwa tersebut terjadi setelah wilayah Kediri diguyur hujan deras. Akibatnya debit air sungai di desa tersebut meningkat dan merusak bangunan jembatan.

Akibat kejadian itu, dua jembatan darurat yang dibangun warga putus. Warga pun kini harus memutar sejauh 15 kilometer untuk mencapai wilayah kabupaten terdekat.

Jembatan dari bambu tersebut merupakan jembatan darurat yang dibangun warga, selama jembatan utama Ngadi direnovasi. Selama ini jembatan darurat itu menjadi pilihan warga karena dinilai lebih cepat dari jalur lainnya.

#kediri #jembatanputus #bencana #banjir #beritakediri                                                                                                                                                                                                                  


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kompak, 6 Terdakwa OOJ Sebut Ditipu Ferdy Sambo

Sabtu, 4 Februari 2023 | 14:55 WIB
Close Ads x