Kompas TV regional berita daerah

Yasonna Laoly Jajaki Kerjasama Pendidikan Hukum di Bandung

Rabu, 26 Oktober 2022 | 10:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Penandatanganan perjanjian kerja sama, dilakukan secara simbolis oleh kepala BPSDM Asep Kurnia dan dekan FH Unpad Idris. Kerja sama ini untuk membangun pengelolaan SDM yang mendukung inovasi hukum dan HAM. Perjanjian ini akan berlaku selama 4 tahun, dan kedepannya akan terus dikembangkan sesuai dengan yang dibutuhkan. 

Dalam kerja sama ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyoatalia, Atalia Praratya istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta dekan fakultas hukum Unpad. 

Menkumham Yasonna mengungkapkan, saat ini ASN dituntut untuk bekerja dan bersikap secara profesional. Oleh sebab itu, kemenkumham memberikan kesempatan kepada jajarannya untuk melanjutkan pendidikan mereka. 

Dalam kesempatan ini juga, diiringi dengan peluncuran buku lagu musik dan hak cipta hukum, sebagai infrastruktur transformasi Indonesia dan kompilasi perjanjian internasional di bidang yang disusun oleh staf khusus Ahmad Ramli, serta buku rahasia dagang yang ditulis oleh ranti Fauza Mayana.

 

Sumber video: Youtube Kompas TV

Untuk lebih update berita seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:.

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x