Kompas TV feature news or hoax

Hoax Foto Muka Lebam Lesti Kejora Dan Video Pertengkaran Leslar - NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 25 Oktober 2022, 14:00 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Masih di saat pemberitaan pelaporan Rizky Billar oleh Lesti Kejora, sempat beredar sebuah foto wajah Lesti yang terlihat lebam. Pada keterangan foto tertulis narasi yang mengecam tindak dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya.

Namun setelah dicek kebenarannya foto yang beredar adalah tidak benar atau hoaks.

Foto yang beredar adalah foto yang diedit oleh oknum tidak bertanggung jawab, aslinya foto tersebut berasal dari salah satu video youtube kanal leslar entertainment yang berjudul leslar anniversary terharu banget dede nyiapin ini semua, yang diunggah pada 24 Desember 2021 lalu.

Sebelumnya juga beredar video yang diduga sebagai rekaman dari pertengkaran Lesti dan billar, namun setelah dicek kebenarannya. Informasi mengenai pertengkaran leslar pada video tersebut adalah tidak benar atau hoaks.

Audio yang terdengar pada video tersebut merupakan suara wartawan yang tengah berada di halaman depan rumah leslar pada malam hari, bukan pertengkaran antara Lesti dan rizky billar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.