Kompas TV regional berita daerah

Apakah Video Nopek Kali ini Bisa Trending?

Kompas.tv - 24 Oktober 2022, 16:12 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nopek Novian menjadi finalis SUCI IX yang close mic di 5 besar. Usai dari SUCI IX, Nopek semakin aktif di menjadi seorang content creator di youtube.

Menjadi bintang tamu untuk stand up di panggung SUCI X, Nopek Novian stand up sambil ‘ngonten’ dengan handphone-nya.

Penasaran seperti apa penampilan stand up Nopek di SUCI X? Yuk tonton video berikut ini sampai habis.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI X sudah memasuki babak 5 besar. Di show 9 ini, kelima komika tampil sebanyak dua kali. Di babak pertama, komika harus membawakan stand up dengan tema gadget & otomotif dengan durasi stand up 3 menit. Sedangkan di babak kedua, komika harus membawakan tema musik dengan durasi stand up selama 4 menit.

Di show 9 ini, panggung SUCI X kedatangan dua orang  bintang tamu yang merupakan alumni SUCI. Ada Indra Frimawan yang merupakan juara 3 SUCI 5, dan Nopek Novian yang merupakan alumni SUCI IX. Indra Frimawan dan Nopek akan menghibur penonton dengan stand up comedy-nya.

Dipandu dengan host GJLS, Show 9 SUCI X menghadirkan 5 orang juri yaitu Raditya Dika, Feni Rose, Celine Evangelista, Abdel Achrian, serta Komeng.

Penasaran seperti apa serunya Show 9 SUCI X ini? Yuk tonton video berikut ini sampai habis ya!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

 

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x