Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tembak Residivis Curanmor Di Kota Palu

Senin, 24 Oktober 2022 | 12:04 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PALU, KOMPAS.TV - Kepolisian resort kota palu menmbak satu orang pelaku pencurian kenderaan bermotor. Tindakan tegas itu dilakukan karena pelaku mencoba melarikan diri.

Unit jatanras polresta palu menangkap dua orang pelaku pencurian kenderaan bermotor yang beraksi di delapan lokasi yang ada di kota palu. Satu diantaranya merupakan residivis atau tersangka yang pernah dihukum dengan kasus yang sama.

Dalam pengembangan kasus satu orang tersangka mencoba melarikan diri sehingga petugas menembak kaki tersangka. Dari keterangan kepolisian, para pelaku melakukan aksinya pada kenderaan yang tanpa diawasi pemiliknya.

Pihak kepolisian kini masih melakukan pengembangan untuk menelusuri jaringan komplotan pencuri kenderaan bermotor. Mulai dari pelaku hingga penada tengah dilakukan penelusuran.

Dari pengakuan kedua tersangka yang ditangkap mereka melakukan aksi pencurian karena masalah ekonomi dan ingin membeli narkoba. Kedua tersangka terancam hukuman maksimal tujuh tahun penjara.



#curanmor
#jatanras
#penangkapan


 


Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x