Kompas TV regional berita daerah

Pekerja Ditemukan Tewas Dalam Tangki Air

Kompas.tv - 24 Oktober 2022, 02:12 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG.KOMPAS.TV, - Inilah proses evakuasi jasad seorang pria bernama Jumali yang di temukan tewas di dalam tangki penampungan air di Kecamatan Sukasari Kota Bandung, kamis pagi 20 Oktober 2022.

Anggota tim penyelamat dari Pemadam Kebakaran Kota Bandung harus menurunkan jasad dengan menggunakan crane karena tingginya lokasi tangki penampungan air.

Usai berhasil di turunkan, jasad Jumali langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung untuk dilakukan outopsi.

Penemuan jasad didalam toren sendiri pertama kali ditemukan oleh teman korban, yang saat itu mencari korban setelah korban di suruh untuk memperbaiki radar otomatis didalam toren tak kunjung datang kembali.

Setelah dicari sejak pagisekitar pukul 8:00WIB, korban akhirnya ditemukan didalam torendengan posisi terduduk dan telah tak bernyawa.

Sementara itu tim kepolisian masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban.

Guna penyelidikan lebih lanjutlokasi penemuan mayat dalam bak penampungan air di pasangi garis polisi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini: IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/ Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw... Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x