Kompas TV olahraga sepak bola

Jose Mourinho: Napoli Adalah Favorit, tapi Mereka Tidak Selalu Menang

Kompas.tv - 23 Oktober 2022, 11:06 WIB
jose-mourinho-napoli-adalah-favorit-tapi-mereka-tidak-selalu-menang
Manajer kawakan AS Roma, Jose Mourinho. (Sumber: Twitter @ASRomaEN)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Manajer AS Roma, Jose Mourinho, berkomentar tajam bahwa Napoli adalah tim favorit dan sedang berada di puncak klasemen Serie A musim ini, tetapi mereka tidak selalu menang.

"Kami [AS Roma] bermain melawan tim teratas di klasemen [Napoli], tetapi kami telah mendapatkan hak kami untuk bermain dan kami memiliki hak untuk percaya bahwa kami benar-benar ingin memainkan pertandingan ini..."

"Saya pikir Napoli adalah favorit. Secara umum, semua orang berpikiran sama, tetapi mereka tidak selalu menang," kata Jose Mourinho yang dikutip Associated Press (22/10/2022).

"...Spalletti [manajer Napoli] tahu bahwa dia bisa menang... tapi dia juga tahu bahwa dia bisa kalah dan itu bukan gertakan. Dia juga tahu timnya berada di puncak klasemen dan dalam kondisi sangat baik, tetapi itu tidak akan mudah," tambah Mourinho.

Baca Juga: Real Madrid Pantau Nego Kontrak Rafael Leao dengan AC Milan, Siap Menyambar jika Gagal

Napoli diketahui sedang duduk manis di puncak klasemen Serie A 2022/2023 ini dengan 26 poin dan telah memenangkan sepuluh pertandingan terakhir berturut-turut di semua kompetisi.

Sementara, AS Roma asuhan Jose Mourinho tetap berada di urutan keempat dengan 22 poin, telah memenangkan tiga pertandingan Serie A terakhir berturut-turut.

Selanjutnya kedua tim tersebut akan bentrok pada laga Big Match pekan ke-11 Serie A yang digelar di markas AS Roma, Stadio Olimpico.

Baca Juga: Tanggapi Rumor Bonucci ke Tottenham, Manajer Juventus: Dia Pemain Penting, saat Bermain atau Tidak



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x