Kompas TV video vod

Tangis Pensiunan Jenderal Ayah AKBP Doddy di Kasus Teddy Minahasa

Kompas.tv - 23 Oktober 2022, 10:55 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pensiunan Jenderal, Ayah AKBP Doddy tak percaya bahwa anaknya yang merupakan mantan Kapolres Bukittinggi terlibat dalam kasus narkoba.

Ayah AKBP Doddy, Irjen (Purn) Maman Supratman sempat menangis meyakini anaknya tak bersalah dalam kasus narkoba yang melibatkan Irjen Teddy Minahasa.

"Saya mengikuti karirnya dia. Setiap saat dia selalu berhubungan dengan saya. Bahkan, melibatkan saya untuk memberikan advice sama dia, hari ini kecolongan betul saya, seperti disambar geledek saya betul-betul," kata Maman Supratman di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (22/10/2022).

Baca Juga: [Full] Pengacara AKBP Doddy: Teddy Minahasa Perintahkan Sisihkan Sabu Bonus Buat Anggota

"Waktu dia menangani kasus besar di Bukittinggi, dia mau dikasih uang Rp 10 miliar, ditolak sama dia," ujar Maman.

"Dan saya yakin, kalau dia itu tidak, dari hatinya untuk melakukan ini. Saya yakin dia dapat tekanan dari pimpinannya. Itu informasi dari kuasa hukum Doddy," kata dia.

"Saya ingin menjenguk, tapi hari ini tidak berhasil. Sop-nya tidak diizinkan hari ini. Jadi saya harus baik lagi hari Senin," kata ayah dari AKBP Dooddy, Irjen Pol Purnawirawan Maman Supratman kepada wartawan.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.