Kompas TV regional berita daerah

Liga 1 Belum Digulirkan, Psm Liburkan Pemain

Kompas.tv - 20 Oktober 2022, 18:07 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Belum jelasnya kepastian liga satu indonesia kembali digulir pasca tragedi kanjuruhan membuat sejumlah tim di indonesia meliburkan timnya dari aktifitas latihan. Psm makassar yang menjadi klub kebanggaan sulawesi selatan juga meliburkan pemain.

Pasca kerusuhan yang terjadi di stadion kanjuruhan malang jawa timur beberapa waktu lalu membuat kelanjutan liga indonesia belum jelas.

Sejumlah klub sepakbola di indonesia memilih untuk meliburkan pemainnya dari aktifitas latihan termasuk psm makassar. Psm makassar meliburkan pemainnya sejak 14 oktober hiangga 1 november dan akan berkumpul kembali untuk memulai latihan pada 2 november.

Hingga saat ini seluruh klub sepak bola di indonesia masih menunggu kepastian liga satu kembali digulir. Saat ini pt liga indonesia baru telah menyampaikan rencana liga akan kembali digulirkan di akhir november 2022 namun rencana ini masih sebatas wacana.


#ligasatu
#PSMmakassar
#ewakoPSM

 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.