Kompas TV advertorial

Komitmen Berikan Pelayanan Andal, Taspen Berhasil Raih Tiga Penghargaan

Kompas.tv - 20 Oktober 2022, 17:31 WIB
komitmen-berikan-pelayanan-andal-taspen-berhasil-raih-tiga-penghargaan
Taspen berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022. (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan andal bagi seluruh pesertanya melalui peningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan transformasi digital maupun beragam inovasi layanan terkini.

Atas komitmen tersebut, Taspen berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022.

Penghargaan yang diperoleh untuk kategori Best Digital Innovation In Financial Services 2022, Best Chief Executive Officer (CEO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of The Year 2022 atas nama Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih, dan Best Chief Technology Officer (CTO) Indonesia Digital Innovation and Achievement of The Year 2022 atas nama Direktur SDM dan TI Taspen Ovita Susiana Rosya.

Baca Juga: Taspen dan PPATK Tingkatkan Budaya Antipencucian Uang dan Antiterorisme

Penghargaan diberikan oleh Ketua Penyelenggara Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022 Sukatna Pancamiharja kepada Direktur SDM dan TI Taspen Ovita Susiana Rosya di Gedung BJ Habibie, Jakarta (19/10) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara ini diselenggarakan oleh Majalah Business Asia dan BusinessUpdate bekerja sama dengan Kominfo, BRIN, dan lembaga-lembaga lainnya, seperti ICT, Aptiknas, dan Yayasan Internet Indonesia.

Acara ini merupakan apresiasi dan pengakuan berharga kepada instansi korporasi bisnis amaupun pelayanan di pemerintahan di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal inovasi digital dan implementasi teknologi, baik di sistem managemen maupun layanan pelanggan.

Direktur SDM dan TI Taspen Ovita Susiana Rosya mengatakan, suatu kebanggaan bagi Taspen untuk menerima tiga penghargaan dalam kegiatan Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022 ini.

"Apresiasi tertinggi kami berikan kepada seluruh insan Taspenatas dukungan penuh dan kerja kerasnya dalam melakukan transformasi digital sebagai bagian dari inovasi layanan, sehingga dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan bagi para peserta Taspen," ujar Ovita.

Baca Juga: Direktur Utama Taspen Raih Penghargaan Tokoh Transformasi Layanan untuk Kesejahteraan Pensiunan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x