Kompas TV video vod

[Full] Tanggapan Jaksa Terkait Nota Keberatan Dakwaan Putri Candrawathi

Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:10 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Jaksa Penuntut Umum menanggapi nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan Putri Candrawathi yang disampaikan pada persidangan sebelumnya.

Di sidang kali ini pada Kamis, 20 Oktober 2022, Jaksa meminta hakim untuk menolak seluruhnya dari eksepsi dari Putri Candrawathi terkait pembunuhan Brigadir J.

"Berdasarkan analisa yuridis di atas seluruh keberatan yang diajukan terdakwa dan penasihat hukum tidak berdasar hukum dan patut untuk ditolak," kata jaksa saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), pada Kamis (20/10/2022).

Baca Juga: JPU Minta Hakim Tolak Eksepsi Putri Candrawathi dan Lanjutkan Persidangan

"Oleh karena maka kami JPU memohon agar majelis hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini menjatuhkan putusan: menolak keberatan atau eksepsi terdakwa dan penasihat hukum terdakwa Putri Candrawathi untuk seluruhnya," ujar Jaksa.

Video Editor: Febi Ramdani


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x