Kompas TV regional berita daerah

Bus Tabrak Truk Tronton, 3 Orang Tewas

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 10:01 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 247 ruas Tol Kanci-Pejagan tepatnya di Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin  (17/10/2022) sore. Sebuah bus AKAP menabrak truk tronton yang tengah berhenti di bahu jalan.

Dari rekaman video amatir warga, bagian depan bus rusak parah, sementara truk mengalami kerusakan dibagian belakang akibat benturan keras. Tiga orang tewas akibat kejadiaan ini.

Kecelakaan terjadi saat bus jurusan Jakarta-Pekalongan yang hendak mendahului kendaraan dari sebelah kiri menabrak truk tronton yang tengah parkir di bahu jalan.  Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tegal, Juni Panto Susilo mengatakan, ketiga korban tewas hingga Senin (17/10/2022) malam, masih berada di RSUI Mutiara Bunda Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes.

"Korban meninggal ada tiga orang, korban luka-luka ada lima orang. Untuk korban luka-luka kita sudah menyampaikan jaminan ke rumah sakit atas nama masing-masing korban, sejumlah maksimal Rp 20 juta untuk biaya perawatan korban," ujar Juni.

"Dari data yang tadi kami konfirmasi ke pihak Satlantas Polres Brebes, untuk data korban meninggal ada tiga orang, sopir bus satu dan penumpangnya dua orang," tambahnya.

Selain korban tewas, lima korban luka yakni sopir truk, kernet dan tiga penumpang bus masih dalam perawatan di IGD RSUI Mutiara Bunda.

#brebes #polresbrebes #kecelakaanbus

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.