Kompas TV olahraga badminton

Hasil Denmark Open 2022: The Daddies Melaju ke 16 Besar, Dua Wakil Indonesia Lain Tersingkir

Kompas.tv - 18 Oktober 2022, 20:11 WIB
hasil-denmark-open-2022-the-daddies-melaju-ke-16-besar-dua-wakil-indonesia-lain-tersingkir
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies berhasil meraih kemenangan di babak 32 besar Denmark Open 2022. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dari hasil Denmark Open 2022, ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih kemenangan di laga perdana. 

The Daddies yang menghadapi wakil China Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan di babak 32 besar Denmark Open sukses menang dua gim langsung 21-16 dan 21-15.

Bertanding Jyske Bank Arena, Odense, Selasa (18/10/2022), Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan ketiga tampil percaya diri. 

Meski begitu, Lee/Yang yang berupaya membuat kejutan mampu tampil menyulitkan. 

Di awal gim pertama, kedua pasangan bermain ketat di mana perolehan skor saat interval hanya tiga angka 11-8 untuk keunggulan Ahsan/Hendra.

Selepas interval, The Daddies tampil semakin nyaman dengan mampu unggul jauh 18-12.

Gim pertama pun jadi milik pasangan Indonesia dengan skor 21-16.

Berlanjut ke gim kedua, pasangan China Taipei bermain lebih berbeda. Di awal set tersebut, Lee/Yang sempat memimpin di kedudukan 2-8.

Baca Juga: Jadwal Denmark Open 2022 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Main, Ada Jojo, The Daddies, hingga Fajar/Rian

Akan tetapi, The Daddies yang menang pengalaman mampu mengejar ketertinggalan tersebut untuk berbalik memimpin saat interval 11-9.

Setelah itu, Ahsan/Hendra semakin nyaman dalam bermain hingga unggul 17-10. Pertandingan pun menjadi milik pasangan Indonesia setelah gim kedua berhasil dimenangkan oleh The Daddies 21-15.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.