Kompas TV entertainment selebriti

Billie Eilish dan Jesse Rutherford Tepergok Jalan dan Makan Bareng, Pacaran?

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 00:05 WIB
billie-eilish-dan-jesse-rutherford-tepergok-jalan-dan-makan-bareng-pacaran
Billie Eilish dan Jesse Rustherford dikabarkan berkencan usai keduanya kedapatan makan bersama di sebuah restoran vegan di Los Angeles. (Sumber: vox.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Billie Eilish dan Jesse Rustherford dikabarkan berkencan usai keduanya kedapatan makan bersama di sebuah restoran vegan di Los Angeles, Crossroads Kitchen pada Kamis (13/10/2022).

Dalam serangkaian foto yang dibagikan oleh TMZ, Eilish dan vokalis The Neighborhood itu tampak makan bersama. Keduanya berada di sana selama tiga jam.

Dua hari kemudian, seorang pengguna TikTok @ghoulishjen mengunggah video saat Billie Eilish dan Jesse Rutherford keluar dari Halloween Horror Night di Universal Studios.

Baca Juga: Bukan Tempat Lahir Billie Eilish, Berikut Fakta Menarik tentang Nganjuk

Keduanya tampak berjalan bersama dan berpegangan tangan. Tak peduli dengan keramaian, meski keduanya tokoh publik. Kakak Billie Eilish, Fineas juga bersama mereka.

Melihat video tersebut, netizen terpecah menjadi dua kubu. Satu kubu senang dengan kedekatan Billie Eilish dan Jesse Rutherford, mengingat dua bintang pop ini memiliki basis penggemar masing-masing.

Dua penyanyi favoritku berkencan?” komentar akun TikTok @ofri***. 

OMG, mereka adalah pasangan idaman,” timpal akun penggemar Eilish.

Namun, kedekatan Eilish dan Rutherford juga menuai kontra. Pasalnya, Billie Eilish baru berusia 20 tahun, sementara Rutherford 31 tahun.

Perbedaan usia 11 tahun di antara keduanya membuat tak sedikit yang menyayangkan hal itu.

Saya suka jesse tapi itu tidak benar. Bagaimana Billie bahkan tidak bisa minum alkohol secara legal dan jESSE berusia 31 tahun, tidak tidak tidak,” tulis @amber***.

Hingga saat ini, baik Billie Eilish maupun Jesse Rutherford belum buka suara soal kedekatan mereka.

Baca Juga: Nonton Porno sejak Usia 11 Tahun, Billie Eilish: Itu Benar-benar Menghancurkan Otak Saya

Sebagai informasi, usia legal seorang warga negara Amerika Serikat untuk minum alkohol adalah 21 tahun.

Melansir E Online, pelantun “Happier Than Ever” itu diam-diam berkencan dengan rapper Brandon Quention Adam selama hampir setahun sebelum putus pada 2019.

Billie Eilish juga pernah dirumorkan berkencan dengan Matthew Tyler Vorce setelah terlihat bersama saat liburan akhir pekan pada April 2021.



Sumber : TMZ/E Online

BERITA LAINNYA



Close Ads x