Kompas TV regional berita daerah

Keluarga: Ratna Biasa Melintasi Jalur Alternatif Subang Untuk Kerja

Selasa, 18 Oktober 2022 | 13:27 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUBANG, KOMPAS.TV - Setelah teridentifikasi oleh pihak keluarga, jenazah Ratna, berusia 25 tahun, langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum Leles, Sagalaherang, Subang, senin malam kemarin. 

Prosesi pemakaman pun berlangsung haru. Selain langsung disolatkan di pemakaman, karena kondisi jenazah sudah rusak akibat berada di air selama enam hari. Pihak keluarga memakamkan korban dengan menggunakan peti. 

Salah seorang keluarga korban menjelaskan, jika korban biasa melintasi jalur alternatif Subang-Sagalaherang, setiap berangkat atau pulang kerja. 

Sebenarnya banjir di jalan sudah biasa dilewati jika turun hujan, namun kali itu banjir cukup deras hingga menyeret Ratna dan motornya.

Diketahui, Ratna, hilang terseret arus bersama motornya saat pulang kerja dengan melintasi jalanan banjir di Jalan Batukapur Sagalaherang, Subang, pada 12 oktober lalu. 

Motor korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi korban terseret, sementara Ratna ditemukan sudah meninggal, enam hari kemudian sekitar 30 kilometer dari titik hilang.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah ini:

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x