Kompas TV video vod

Kuasa Hukum Bharada E, Ronny Talapessy: Dakwaan Jaksa Penuntut Umum Sudah Cermat

Selasa, 18 Oktober 2022 | 12:21 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa Hukum terdakwa Bharada Richard Eliezer, Ronny Talapessy di akhir pembacaan dakwaan, menyatakan tidak akan mengajukan nota pembelaan atau eksepsi.

Kuasa Hukum Eliezer menilai, dakwaan Jaksa Penuntut umum sudah cermat dan tepat.

Ya, hari ini, Selasa (18/10), Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam Sidang Perdana, membacakan dakwaan terhadap Richard Eliezer.

Dalam dakwaannya, Jaksa menegaskan Sambo memerintahkan Eliezer untuk menembak Yosua.

Jaksa Penuntut mengatakan Bharada Eliezer bukannya mengurungkan niat menembak Brigadir Yosua. namun Eliezer malah berdoa sebelum melakukan penembakan.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Kronologi Kecelakaan Mahasiswa UI Versi Polisi

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:49 WIB
VOD

Publik Nantikan Vonis Adil Hakim untuk Sambo Cs!

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:33 WIB
Close Ads x