Kompas TV video vod

[BREAKING NEWS] Kronologi 'Hilangnya DVR CCTV Kompleks Polri di Duren Tiga

Kompas.tv - 17 Oktober 2022, 12:50 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam tayangan di atas, Anda dapat menyaksikan penjelasan lengkap mengenai kronologi hilangnya DVR CCTV Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta, yang dibacakan langsung oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam Sidang Perdana Ferdy Sambo.

Jelang sidang perdana Ferdy Sambo CS, hari ini (17/10), Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah melakukan persiapan, mulai dari pengamanan hingga pembatasan kapasitas Ruang Sidang Utama.

Persiapan dilakukan kemarin hingga sekitar pukul 7 malam.

Menurut rencana, akan ada 170 personel Polres Metro Jakarta Selatan yang akan ditugaskan.

Sementara itu, kapasitas Ruang Sidang Utama dibatasi hanya untuk 50 orang saja.

Wartawan dan masyarakat tidak diperkenankan untuk masuk kedalam ruangan sidang, namun bisa mengikuti jalannya sidang melalui layar yang ada di luar ruang sidang dan virtual melalui akun YouTube Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan di Kompas TV dalam Breaking News Sidang Ferdy Sambo.

Keluarga Brigadir Nofriasnyah Yosua Hutabarat menyaksikan proses Sidang Perdana Ferdi Sambo CS, melalui  media televisi.

Ya, keluarga bersama kerabat menyiapkan diri menyaksikan Sidang Perdana Ferdy Sambo CS di ruang keluarga rumah orang tua Brigadir Yosua.

Keluarga berharap proses persidangan ini bisa berjalan dengan lancar dan adil, sehingga semua fakta kebenaran terungkap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x