Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Massa Desak Kejati Riau Ungkap Dugaan Korupsi Oleh Pejabat Tinggi Riau

Kompas.tv - 17 Oktober 2022, 10:05 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Ratusan Massa Dari Gerakan Pemuda Dan Mahasiswa Pekanbaru Bersama Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Melakukan Aksi Unjuk Rasa Di Depan Gedung Kejaksaan Tinggi Atau Kejati Riau. Massa Menuntut Agar Kejati Riau Mengungkap Sejumlah Dugaan Kasus Korupsi Yang Melibatkan Orang Nomor Satu Di Riau Dan Sekretaris Daerah Riau.

Selain Berorasi Di Depan Gedung Kejati Riau Jalan Sudirman Kota Pekanbaru Riau Ratusan Massa Juga Membentangkan Spanduk Yang Bergambarkan Foto Gubernur Riau Syamsuar Dan Spanduk Sekretaris Daerah Atau Sekda Riau S-F Harianto.

Syamsuar Diduga Terlibat Korupsi Dana Hibah Di Kabupaten Siak Saat Menjabat Sebagai Bupati Kabupaten Siak.

Sementara S-F Harianto Diduga Terlibat Kasus Suap Pemenangan Tender Dan Pengaturan Lelang Pekerjaan Konstruksi Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan Di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2022.

Koordinator Lapangan Boy Mengaku Aksi Demo Ratusan Massa Tersebut Dilakukan Agar Kejati Riau Menindaklanjuti Kasus Dugaan Korupsi Yang Melibatkan Beberapa Pejabat Tinggi Di Provinsi Riau.



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.