Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Brigadir Yosua Dipastikan Tak Hadir di Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs

Senin, 17 Oktober 2022 | 09:50 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAMBI, KOMPAS.TV - Keluarga Brigadir Yosua dipastikan tidak menghadiri sidang perdana kasus pembunuhan berencana yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022) dengan agenda pembacaan surat dakwaan.

Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Maruf akan disidang di hari yang sama.

Meski demikian, pihak keluarga Yosua tetap akan memantau dan mengawasi proses berjalannya sidang terhadap seluruh tersangka.

“untuk sidang besok kita hanya menyaksikan dari siarang langsung televisi saja,” kata Ayah Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat saat ditemui di kediamannya di Jambi, Minggu (16/10).

Selanjutnya, keluarga akan hadir saat memberikan kesaksian di persidangan nanti.

“jadi saya menanyakan kepada tim kuasa hukum, bahwasanya apakah kami langsung datang ke Jakarta. Mereka bilang kita nanti datang ke Jakarta hanya untuk pemanggilan kesaksian saksi,” kata Ayah Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat.

“saksi nanti baru kita datang,” tambahnya.  

Sebelumnya, sejumlah persiapan sudah dilakukan keluarga Brigadir Yosua mulai dari memanjatkan doa dan menyalakan seratus lilin sebagai bentuk  di mulai persidangan.

“kita memohon doa pada undangan kita agara persidangan berjalan dengan baik,” ujarnya.

#brigadiryosua #ferdysambo #sidangsambo


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x