Kompas TV video vod

[Full] Mahfud MD Puji Ketegasan Kapolri Tindak Sambo Hingga Teddy Minahasa

Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menko Polhukam Mahfud MD mengapresiasi dan memuji ketegasan yang ditunjukkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Mahfud MD mengapresiasi bagaimana Kapolri tegas menindak kasus pembunuhan Brigadir J dengan menindak Ferdy Sambo.

Selain itu Mahfud MD mengapresiasi ketegasan Kapolri untuk menindak Teddy Minahasa.

Baca Juga: Mahfud MD sebut Perwira Tinggi Polri Terlibat Jual Beli Narkoba tak Bisa Dianggap Remeh

"Tanpa menghalangi anda untuk mengkritik kinerja Polri, tapi juga lihat sisi baliknya bahwa ini justru satu langkah maju dari Kapolri dan Polri, bahwa dia bisa menindak siapapun anak buahnya yang bandel. Kalau melakukan seperti itu bisa ditindak, siapapun," kata Mahfud.

"Dan kalau dari aspek pengarahan Presiden marilah Polri kita bangun sebagai polisinya rakyat yang sederhana, bersama dengan kehidupan rakyat, tidak pongah, tidak sewenang-wenang, dan tidak hedonis tidak berlebihan di dalam hidup," ucapnya.

Video Editor: Lisa Nurjannah


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

AS Tembak Jatuh Balon Mata-Mata Tiongkok!

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:33 WIB
Close Ads x