Kompas TV video vod

Program Rosi Kompas TV Sabet Penghargaan di Kategori Program Talkshow Berita Anugerah KPI 2022!

Kompas.tv - 16 Oktober 2022, 08:35 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dari 5 nominasi finalis, program Rosi lah yang berhak menerima penghargaan dalam Anugerah KPI 2022, dalam kategori talkshow berita.

Episode “Skenario Sambo dan Diamnya Sang Istri”, Rosiana Silalahi mewawancarai mantan kuasa hukum tersangka Putri Candrawati.

Penghargaan ini pun diterima Manajer Divisi Current Affair dan Talkshow Kompas TV, Dentamira Kusuma, bersama para produser program Rosi, Yunita Tadililing dan Liviana Cherlisa.

Baca Juga: Mantap! Kompas TV Raih Juara 3 di Anugerah Lomba Karya Jurnalistik dari BPJS Kesehatan!

Anugerah KPI 2022, merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia, KPI, kepada seluruh insan penyiaran Indonesia.

Pemimpin redaksi Kompas TV, Rosianna Silalahi menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada KPI atas penghargaan pada Kompas TV.

Anugerah KPI 2022 memberikan penghargaan berdasarkan hasil seleksi tayangan televisi dan radio yang dikirimkan, serta melalui proses penilaian, sejak September 2022 lalu.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.