Kompas TV video vod

Keren! Program Rosi Pemenang Program "Talkshow" Berita di Anugrah KPI 2022

Kompas.tv - 16 Oktober 2022, 00:10 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KompasTV menjadi penerima anugerah atau penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI dalam acara anugerah KPI 2022.

Program Rosi menjadi pemenang program talkshow berita dan juga KompasTV mendapatkan penghargaan khusus untuk televisi yang telah mampu menjaga independensi & penyeimbang kepentingan pemerintah & masyarakat.

KompasTV memenangi dua penghargaan di anugerah KPI 2022.

Dari puluhan tayangan televisi dan radio, KompasTV menjadi pemenang dalam kategori program talkshow berita melalui program Rosi di episode “Skenario Sambo dan Diamnya Sang Istri”

Anugerah KPI 2022 merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI kepada seluruh insan penyiaran indonesia.

Acara ini ditayangkan pada Sabtu 15 Oktober di KompasTV.

KompasTV juga untuk pertama kalinya mendapatkan penghargaan khusus untuk televisi yang telah mampu menjaga independensi & penyeimbang kepentingan pemerintah & masyarakat di Anugerah KPI 2022.

Pemimpin Redaksi KompasTV, Rosianna Silalahi menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada KPI atas penghargaan pada KompasTV.

Rosianna menyebut apresiasi ini sebagai wujud kerja jurnalisme yang profesional dan sesuai standar etik yang dijalankan KompasTV.

Anugerah KPI 2022 memberikan penghargaan berdasarkan hasil seleksi tayangan televisi dan radio yang dikirim dan dinilai sejak September 2022 lalu. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x