Kompas TV video vod

Viral Pidato Lama Irjen Teddy Minahasa: Kalau Ingin Kaya Jangan jadi Polisi

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:36 WIB
Penulis : Theo Reza

PADANG,KOMPAS.TV - Disela berita penangkapannya terkait jual beli narkoba, sebuah video pidato Irjen Teddy Minahasa viral di media sosial.

Dalam pidatonya, saat menjabat Kapolda Sumatera Barat waktu itu dirinya menegaskan agar polisi jajaran Polda Sumbar jangan berorientasi cari uang di Sumatera Barat.

Sebuah video arahan Irjen Teddy Minahasa terhadap jajaran aparat kepolisan di Polda Sumatera Barat viral di media sosial.

Baca Juga: [FULL] Kapolri Soal Teddy Minahasa Ditangkap Karena Terlibat Jaringan Narkoba

Dalam video yang diketahui direkam pada tanggal 22 agustus 2022 tersebut. anggota diwanti wanti untuk jangan menjadi backing oknum oknum tertentu.

Anggota diminta tidak berorientasi mencari uang di Sumatera Barat. Dengan tegas jendral bintang dua yang kini tersandung kasus jual beli narkoba ini menyatakan pada anggotanya "jangan jadi polisi kalau mau kaya"

Video Editor: Lintang


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x