Kompas TV nasional peristiwa

Rosi Kompas TV Raih Penghargaan Anugerah KPI 2022 sebagai Program TalkShow Berita Terbaik

Kompas.tv - 15 Oktober 2022, 17:43 WIB
rosi-kompas-tv-raih-penghargaan-anugerah-kpi-2022-sebagai-program-talkshow-berita-terbaik
Program Rosi Kompas TV berhasil meraih penghargaan dalam Anugerah KPI 2022 dalam kategori Program Talkshow Berita, Sabtu (15/10/2022). (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Program Rosi Kompas TV berhasil meraih penghargaan dalam Anugerah KPI 2022 dalam kategori Program Talkshow Berita.

Program Rosi yang mendapatkan penghargaan Program Talkshow Berita  ini terkhusus pada episode “Skenario Sambo dan Diamnya Sang Istri”.

“Pemenang Program Talkshow Berita Anugerah KPI 2022 adalah Rosi: Skenario Sambo dan Diamnya Sang Istri - Kompas TV,” demikian pengumuman dari pemandu acara, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga: Mantap! Kompas TV Raih Juara 3 di Anugerah Lomba Karya Jurnalistik dari BPJS Kesehatan!

Program Rosi berhasil mengalahkan empat nominasi yang lain, yakni Catatan Demokrasi – TV One, Forum Fristian: Membedah Peta Politik - TVRI, Point Of View: Susi Pudjiastuti - SCTV, dan Selamat Pagi Indonesia: Ganti Nama Jalan, Ganti KTP - Metro TV

Perwakilan dari tim produksi Rosi Kompas TV, termasuk Manager Current Affair dan Talkshow Dentamira Kusuma, dan dua produser Rosi Kompas TV, Yunia dan Livia Cherlisa, hadir untuk menerima tropi dari Anugerah KPI 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dewan Juri Anugerah KPI 2022 atas kepercayaannya memilih program Rosi sebagai Talkshow Berita Terbaik versi KPI tahun ini. Ini sekaligus kebanggaan sekaligus penyemangat bagi kami tim produksi yang akan memberikan yang terbaik dalam setiap episode Rosi,” kata Dentamira.

Manager Current Affair dan Talkshow Kompas TV Dentamira Kusuma (kiri) dan dua produser Rosi, Yunia dan Livia Cherlisa saat menerima Anugerah KPI Awards 2022 untuk program Rosi sebagai program Talkshow Berita Terbaik versi KPI 2022.(Sumber: Kompas TV)

“Mengutip apa yang disampaikan oleh founding fathers kami, kekayaan dan kebahagiaan sejati, ada di dalam rasa syukur. Siang hari ini kami sangat merasa kaya dan bahagia,” sambungnya.

Baca Juga: Keren! Ini Dia 2 Karya Kompas TV yang Menangkan Penghargaan Jurnalistik Kemen PPPA & LPDS

Sebagai informasi, Rosi merupakan salah satu program talkshow dari Kompas TV yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi Kompas TV, Rosiana Silalahi.

Rosi mengudara sejak 19 Maret 2015 dan kerap menayangkan berbagai berita dengan isu-isu terhangat di Tanah Air.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x