Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Dwik Roasting Marshel: Lo Sekaya Ini, Berkat Ceban dari Gua | SHOW 8 SUCI X

Kompas.tv - 15 Oktober 2022, 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dwik menjadi komika pertama yang me-roasting Marshel Widianto dan Pesulap merah. Ia mengawali roastingannya dengan pantun.

Dalam roastingan-nya, Dwik bilang kalau di antara peserta lain, ia yang paling kenal dengan Marshel karena ia sudah berteman dengan Marshel selama 6 tahun.

Dwik pun melanjutkan roasting-nya ke Pesulap Merah dengan memberitahu sebuah fakta tentang Pesulap Merah yang membuat penonton tertawa!

Kira-kira apa ya faktanya, dan seperti apa keseruan Dwik me-roasting Marshel Widianto serta Pesulap Merah?

Yuk tonton video berikut ini sampai habis!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SUCI X sudah memasuki Show ke-8, dan tersisa 6 finalis yang bersaing merebutkan juara 1 SUCI X.

Show 8 menjadi panggung bagi 6 finalis untuk memberikan penampilan terbaiknya di panggung SUCI. Sayangnya, hanya ada 5 finalis yang tampil di show 8 ini yaitu Dwik, Chris, Gautama, Yono Bakrie, dan Gerall. Annie Yang mengalami kecelakaan hingga membuatnya tidak bisa untuk melanjutkan kompetisi dan terpaksa harus mundur dari SUCI X.

Di Show 8 ini tidak kalah spesial dari show sebelumnya, karena kedatangan 2 orang bintang tamu yang sudah dikenal masyarakat, yaitu Marshel Widianto dan Pesulap Merah yang akan di-roasting oleh finalis SUCI X.

Kelima finalis harus stand up sebanyak dua kali. Di babak pertama, finalis harus me-roasting bintang tamu yaitu Marshel Widianto dan Pesulap Merah selama 3 menit. Sedangkan di babak kedua, finalis stand up dengan tema bebas selama 4 menit dengan teknik impersonate.

Masih dipandu dengan host GJLS, Show 8 ini pun menghadirkan 5 orang juri yang akan memberikan penilaian kepada para finalis. Juri-juri tersebut adalah Raditya Dika, Celine Evangelista, Abdel Achrian, Komeng, serta Gilang Dirga yang menjadi juri tamu di Show 8 ini.

Seperti apa keseruan stand up kelima finalis di Show 8 ini? Yuk tonton sampai habis!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.