Kompas TV regional berita daerah

Antrean Solar Kembali Mengular di Kota Bengkulu

Jumat, 14 Oktober 2022 | 17:14 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Antrean kendaraan baik truk maupun minibus terjadi hingga ratusan meter menunggu giliran pengisian BBM subsidi jenis solar.

Sebelumnya, SPBU di Jalan Pangeran Natadirja Kota Bengkulu ini tak lagi melayani pengisian bbm subsidi jenis solar bagi kendaraan besar, namun beberapa waktu terakhir menurut para sopir di SPBU ini sudah kembali melayani pengisian BBM jenis bio solar.

Diakui sopir truk, hingga saat ini mereka masih kesulitan mendapatkan solar sebagai bahan bakar kendaraan mereka. Para sopir terpaksa memarkirkan kendaraan mereka sejak sore kemarin demi mendapatkan solar di hari berikutnya.

Menurut mereka, saat ini hanya sebagian SPBU yang masih melayani pengisian BBM subsidi jenis solar.

Akibat antrean yang terjadi, Jalan Pangeran Natadirja yang terbagi dua jalur ini menjadi macet karena terbagi oleh pengendara yang lewat dan juga pengendara yang mengantre BBM di SPBU.

#bengkulu #bbm #solar #spbu

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Selama 2022 Kasus HIV Mencapai 142 Orang

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:38 WIB
Berita Daerah

Peternak Sapi Diminta Waspadai Penyakit LSD

Selasa, 31 Januari 2023 | 20:27 WIB
Close Ads x