Kompas TV video vod

Gibran Rakabuming Raka: Ijazah Presiden Jokowi Tidak Bermasalah

Kompas.tv - 14 Oktober 2022, 00:41 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM), Ova Emilia membantah dugaan ijazah palsu milik Presiden Jokowi.

Kepastian ini menjawab gugatan yang dilayangkan oleh seorang warga di Pengadilan Jakarta Pusat, terkait ijazah yang digunakan Jokowi saat Pilpres 2019 lalu.

Rektor UGM menegaskan, Presiden Jokowi adalah Alumnus S1 UGM angkatan 1980 dan lulus di tahun 1985 dalam pernyataan persnya.

Sebelumnya, gugatan terkait dugaan ijazah palsu Presiden Jokowi saat Pilpres 2019, digugat seorang warga bernama Bambang Tri Mulyono menggugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Wali Kota Solo yang juga Putra Sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, membantah dugaan ijazah palsu yang digunakan Jokowi untuk Pilpres 2019.

Gibran menegaskan ijazah Ayahnya tidak bermasalah, bahkan lolos verifikasi saat Jokowi mendaftar sebagai kepala daerah.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.