Kompas TV olahraga sepak bola

AS Roma Tidak Muluk-Muluk Soal Ambisi Liga Champions, Ini Kata Manajer Jose Mourinho

Kompas.tv - 13 Oktober 2022, 19:14 WIB
as-roma-tidak-muluk-muluk-soal-ambisi-liga-champions-ini-kata-manajer-jose-mourinho
Manajer kawakan klub AS Roma, Jose Mourinho. (Sumber: Twitter @ASRomaEN)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Manajer AS Roma, Jose Mourinho, secara singkat meninjau pertandingan Liga Europa selanjutnya melawan Real Betis pada laga keempat fase grup Liga Champions musim ini.

AS Roma akan bermain di kandang Real Betis asuhan Manuel Pellegrini, yang mana diketahui sedang berada di puncak klasemen grup dan di LaLiga masuk posisi lima besar.

"Ada tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, sembilan poin yang ingin kami perjuangkan dan, ya, itu sepenuhnya tergantung pada kami. Kami tim yang berbeda tetapi memiliki level yang sama," ujar Jose Mourinho yang dikutip RomaPress (13/10/2022).

"Saya tidak berpikir hasil minggu lalu mencerminkan kebenaran. Jadi, sulit untuk mengatakan pertandingan apa yang bisa kami lihat malam ini, tetapi kami siap dengan tujuan kami terlepas dari kesulitan kami dan cedera yang mengganggu kami musim ini," lanjut Mourinho.

Baca Juga: Jurgen Klopp: Menang Telak 7-1 Lawan Rangers Mengubah Mood Liverpool

Jose Mourinho mengatakan juga bahwa AS Roma tahu apa yang mau mereka lakukan di pertandingan lawan Real Betis itu, tetapi tidak muluk-muluk pula tentang bisa berlanjut atau tidaknya Giallorossi di Liga Champions musim ini.

"Kami menyadari apa yang ingin kami lakukan malam ini [lawan Real Betis]. Kami memiliki sedikit waktu untuk mempersiapkan, tetapi kami yakin kami bisa menang..."

"...saat ini kami tahu kami bisa finis kedua, ketiga, atau keempat di grup. [Tetapi] Tersingkir dari kompetisi ini akan menjadi berkah dari sudut pandang liga, tetapi negatif untuk ambisi, harga diri, dan kepercayaan diri kami..."

"...tujuannya adalah untuk melanjutkan perjalanan kami di Liga Europa," ungkap The Special One.

Baca Juga: Mention Mbappe di Twitter, Rio Ferdinand Berharap Bintang PSG Itu Mau ke Manchester United



Sumber : RomaPress


BERITA LAINNYA



Close Ads x