Kompas TV video vod

AHY: Kami Tak Ingin Membandingkan, Tetapi Pemerintahan SBY

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 21:03 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan kini banyak masyarakat yang merindukan kepemimpinan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurutnya Indonesia lebih baik di era SBY.

"Kehidupan masyarakat kita hari ini tidak lebih baik dari dulu, betul? Kehidupan semakin sulit, kita tidak ingin membanding-bandingkan ketika Indonesia dipimpin oleh Presiden SBY dan ketika Partai Demokrat berada dalam pemerintahan nasional," kata AHY di Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga: AHY: Kami Tak Membandingkan, tetapi Pemerintahan SBY Faktanya Memang Lebih Baik

"Tapi faktanya memang demikian, bahwa ketika itu masyarakat Indonesia hidup lebih baik, lebih sejahtera, kemiskinan menurun ketika itu. Betul? Pengangguran menurun ketika itu, sekarang di sana-sini masyarakat kita hidupnya sulit bukan hanya di Pulau Jawa tetapi di seluruh Indonesia," kata AHY. 

Ia mengatakan, pihaknya berupaya mengembalikan keadaan tersebut dengan momentum meningkatnya elektabilitas Demokrat menjelang pemilu 2024.

"Ada peluang yang baik untuk Partai Demokrat insyaallah seiring dengan meningkatnya elektabilitas Partai Demokrat oleh lembaga survei baik di tingkat nasional, baik khususnya di DKI Jakarta seperti yang tadi dilaporkan oleh Ketua DPD," ujarnya.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x