Kompas TV regional berita daerah

Diduga Iwan Dibunuh Oleh Orang yang Terlatih

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 16:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Terkait penyelidikan untuk mengungkap kasus terbunuhnya Paulus Iwan Budi Prasetyo, ASN Bapenda Kota Semarang yang juga merupakan salah satu saksi dugaan kasus korupsi, hingga kini Direktorat Kriminal Umum serta Polrestabes Semarang masih melakukan upaya penyelidikan serta meminta keterangan saksi di lapangan.

Dari hasil penyelidikan, ada dugaan korban dibunuh oleh orang terlatih dalam menghilangkan jejak pembunuhan itu. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy.

"Diduga yang bersangkutan sudah mengetahui di sekitar Marina. Karena memang disitu hanya ada beberapa lokasi pintu masuk. Kemudian di sana juga ada blank spot, artinya yang bersangkutan cukup terlatih dan cukup mengetahui lokasi," ungkap Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy.

Seperti diketahui, Paulus Iwan Budi Prasetyo, ASN Bapenda Kota Semarang yang menjadi saksi dugaan kasus korupsi, ditemukan tewas dibunuh dan dibakar. Jenazahnya ditemukan di kawasan Marina, Kota Semarang, dalam keadaan yang sudah tidak utuh lagi beberapa waktu lalu tersebut, hingga kini masih belum terungkap motif maupun pelakunya.

#asn #bapenda #poldajateng



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x