Kompas TV video vod

KompasTV Akan Jadi Media Penyelenggara Anugerah KPI ke-17

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 10:35 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menggelar anugerah KPI ke -17 dengan tema bangkit bersama penyiaran Indonesia. Tahun ini, KompasTV akan menjadi media penyelenggara.

Komisi Penyiaran Indonesia kembali menggelar anugerah KPI 2022 sebagai bentuk apresiasi kepada program TV dan radio dengan kualitas terbaik.

Pada anugerah KPI tahun ini, dewan juri menerima 245 materi dari 18 televisi dan 81 materi dari 54 radio yang tayang pada rentang waktu 1 September 2021 sampai 31 Agustus 2022.

Seluruh materi yang diterima akan diseleksi sesuai kategori. Dari 19 kategori dan 4 kategori khusus akan ditentukan 5 nomine di tiap kategori.

Kepatuhan terhadap pedoman perilaku penyiaran dan standar program siaran atau P3SPS, kualitas konten, estetika, hingga kemanfaatan bagi publik jadi sebagian indikator penilaian.

Tema bangkit bersama penyiaran Indonesia dipilih menyesuaikan semangat penyelenggaraan G20 dan kebangkitan pasca pandemi covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.