Kompas TV olahraga sepak bola

Jose Mourinho: Kondisi Dybala? Saya Hanya Bisa Mengatakan Buruk

Kompas.tv - 11 Oktober 2022, 01:05 WIB
jose-mourinho-kondisi-dybala-saya-hanya-bisa-mengatakan-buruk
Bintang klub AS Roma, Paulo Dybala. (Sumber: Instagram @paulodybala)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain Timnas Argentina, Paulo Dybala, dikabarkan terancam absen di Piala Dunia 2022 Qatar usai mengalami cedea pada laga AS Roma vs Lecce yang dihelat di Stadion Olimpico pad Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

La Joya, ketika itu langsung ditarik keluar tepat setelah mencetak gol penalti pada menit ke-48. Dikutip dari Daily Mail via Kompas.com, Senin (10/10/2022), Dybala kemungkinan besar mengalami cedera otot paha.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho belum bisa menjelaskan secara detil cedera Paulo Dybala. Namun, ia menilai cedera Dybala cukup parah.

Mourinho bahkan memprediksi Dybala akan absen sampai akhir tahun ini dan kemungkinan akan absen pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Lionel Messi: Piala Dunia 2022 akan Jadi yang Terakhir untuk Saya

"Kondisi Dybala? Saya hanya bisa mengatakan buruk, bukan sangat buruk," kata Mourinho dikutip dari Diario AS via Kompas.com Senin (10/10). 

"Saya sudah berbicara dengan dokter dan Dybala. Dari pengalaman saya, sulit melihat Dybala kembali bermain bersama AS Roma sebelum tahun 2023," tutur mantan pelatih Chelsea itu menambahkan.

Sepanjang kariernya, Dybala tercatat hanya pernah satu kali merasakan atmosfer pertandingan Piala Dunia bersama Argentina. Momen itu terjadi pada Piala Dunia 2018 Rusia.  

Dybala ketika itu hanya tampil 22 menit sebagai pemain pengganti saat Argentina kalah telak 0-3 dari Kroasia pada fase grup Piala Dunia 2018. 

Baca Juga: Jose Mourinho: Paulo Dybala Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x