Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Getafe vs Real Madrid

Kompas.tv - 9 Oktober 2022, 00:35 WIB
link-live-streaming-getafe-vs-real-madrid
Penyerang klub Real Madrid, Karim Benzema. | Laga Getafe vs Real Madrid dalam pekan ke-8 La Liga 2022/23 akan tersaji pada Minggu (9/10/2022) mulai pukul 02.00 WIB. (Sumber: Instagram @karimbenzema)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Live streaming Getafe vs Real Madrid dalam jadwal La Liga Spanyol 2022/23 dapat diakses dini hari nanti, Minggu (9/10/2022), mulai pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung dari Stadion Colloseum Alfonso Perez dapat disaksikan dengan mengklik tautan pada akhir artikel ini.

Memasuki jornada ke-8, Los Blancos masih bersaing ketat dengan rivalnya Barcelona untuk saling gusur di puncak klasemen. Masing-masing kini mengoleksi 19 poin.

Barcelona memimpin berkat surplus 18 gol, diikuti di pos runner-up Real Madrid dengan surplus 11 gol.

Merujuk situasi tersebut, kemenangan adalah satu-satunya jalan bagi anak asuh Carlo Ancelotti, untuk menjaga kans ke puncak klasemen.

Baca Juga: Duel Hidup Mati Kualifikasi Piala Asia U17, Pelatih Malaysia: Indonesia Bagus, tapi Bola itu Bundar!

Menilik dari segi performa sejak awal musim, Real Madrid jelas unggul di atas kertas.

Karim Benzema dan rekan-rekan sudah mengoleksi 6 kemenangan dan sekali seri. Sementara itu, skuad Getafe baru dua kali menang, sekali seri dan menelan empat kekalahan.

Jika Los Blancos menghuni papan atas, Getafe masih berkutat di pos ke-15 dengan torehan 7 poin. Azulones bahkan hanya terpaut dua poin dari Sevilla yang menjaga pintu degradasi.

Kendati unggul di atas angin, Don Carlo, sapaan Ancelotti, enggan skuadnya meremehkan Getafe. Hal itu ia ungkapkan dalam konferensi pers pralaga.

"Mengalahkan Getafe tidak mudah, itu akan sulit bagi kami, tetapi kami yakin akan mendapatkan hasil lebih baik dari mereka," ujar Ancelotti, Sabtu (8/10), dilansir via laman resmi klub.

Kewaspadaan tim ibu kota itu memang diperlukan, mengingat lawannya kini tampil di kandang sendiri. Borja Mayoral dan kolega diprediksi tampil ngotot demi mengerek peringkat.

Apabila pelatih Getafe, Quique Sanchez Flores, bisa memperbaiki catatan kebobolan tim (jebol 15 gol dalam 7 laga), bukan hal mustahil untuk minimal menahan Real Madrid. Hal itu pernah mereka lakukan pada April tahun lalu.

Head to Head Getafe vs Real Madrid

Getafe tak pernah menang melawan Real Madrid, dalam lima laga aktual, baik di kandang maupun tandang. Jika dibikin agregat, Los Blancos unggul telak 11-0.

10/04/22: Real Madrid vs Getafe 2-0
02/01/22: Getafe vs Real Madrid 1-0
19/04/21: Getafe vs Real Madrid 0-0
10/02/21: Real Madrid vs Getafe 2-0
15/09/20: Real Madrid vs Getafe 6-0

Link Live Streaming Getafe vs Real Madrid

Apabila tak ada perubahan jadwal, link live stereaming Getafe vs Real Madrid bisa diakses pada Minggu (9/10), dini hari nanti, mulai pukul 02.00 WIB.

Klik link berikut untuk menonton siaran langsung Getafe vs Real Madrid: [Klik di Sini]

Baca Juga: Jelang Big Match Arsenal vs Liverpool, Mikel Arteta: Pertandingan yang Sangat Menuntut


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x