Kompas TV regional berita daerah

Konsumsi BBM Harian di Kaltim Capai 1.761 KL

Sabtu, 8 Oktober 2022 | 12:37 WIB

Balikpapan, Kompas Tv Pertamina Kalimantan Pastikan Tidak Ada Pengurangan Pasokan, Khususnya Bahan Bakar Minyak Subsidi, Seperti Pertalite Dan Bio Solar.

Setelah Ada Kenaikan Harga Bahan Bakar Subsidi, Terjadi Kenaikan Jumlah Konsumsi.   Seperti Pertalite, Terdapat Kenaikan Jumlah Konsumsi Hingga 2 Persen Perharinya.

Hingga Akhir September, Pertamina Kalimantan Mencatat Jumlah Konsumsi Harian Bbm Subsidi Di Kalimantan Timur Terdapat 1.761 Kiloliter Perhari. Sementara Untuk Balikpapan,  Jumlah Konsumsi Harian Bbm Subsidi Mencapai 336 Kiloliter Perhari.

Selain Itu Hingga Saat Ini Tidak Ada Klaim Kelangkaan Bahan Bakar Subsidi Jenis Pertalite Dan Bio Solar, Yang Masih Dapat Diperoleh Di Spbu Yang Ada Di Kalimantan.

 

#bbmsubsidi#pasokanbbm#beritabalikpapan

 

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru. Media sosial Kompas TV Balikpapan :

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.ba...

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbali...

twitter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x