Kompas TV nasional politik

Balas Sajak Puan sebelum Bukakan Pintu Mobil, Airlangga: Ikan Hiu Dibawa ke Undip, I Love You PDIP

Kompas.tv - 8 Oktober 2022, 11:26 WIB
balas-sajak-puan-sebelum-bukakan-pintu-mobil-airlangga-ikan-hiu-dibawa-ke-undip-i-love-you-pdip
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berbalas pantun dengan Ketua Dewan Perwakian Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani, dalam pertemuan keduanya di Monas. (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV/Kurniawan Eka)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berbalas pantun dengan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, dalam pertemuan keduanya di kawasan Monas, Sabtu (8/10/2022) pagi.

Pertemuan keduanya diawali dengan berjalan pagi bersama di kawasan itu, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari keduanya.

Puan mengawali sambutannya dengan ucapan syukur karena berjumpa dalam cuaca yang cukup cerah.

“Syukur alhamdulillah, di suasana yang sangat indah dan cerah ini, dengan latar belakang Monas, alhamdulillah kami bisa berjumpa di sini,” ucap Puan dikutip dari kanal YouTube Kompas TV.

Baca Juga: Pagi Ini, Puan dan Airlangga Gelar Pertemuan di Monas, Bahas Pilpres 2024?

Puan menyebut, pertemuan antarakeduanya mungkin merupakan sebuah pertanda baik. Ia juga menjelaskan tentang mitos di Monas.

“Mungkin ini merupakan pertanda, bahwa ada Monas, katanya, mitos mengatakan bahwa pemimpin itu kalau mau menjadi pemimpin yang lebih baik lagi, jangan pernah lupa dengan sejarah.”

“Kami dalam pertemuan ini insya Allah bisa bermanfaat, bisa menyumbangkan sumbangsih kami untuk bangsa dan negara, bukan hanya sekarang saja, tapi nantinya pun bisa menyumbangkan sumbangsih yang baik bagi bangsa dan negara,” urai perempuan yang juga Ketua DPR RI itu.


 

Selanjutnya Puan membacakan sebait sajak untuk Airlangga Hartarto.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.