Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Yono Curiga di SUCI X Ada yang Main Dukun Karena Adanya Kejanggalan Ini | SHOW 7 SUCI X

Kompas.tv - 8 Oktober 2022, 11:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Yono Bakrie memang selalu memiliki penampialn unik di setiap minggunya. Karena penampilannya itu, Raditya Dika kerap kali memberikan julukan-julukan unik untuk Yono.

Penampilan Yono kali ini cukup menarik perhatian penonton karena rambutnya yang dicat pink, seperti Annie Yang.

Namun berbicara soal horror, di show 7 ini Yono bilang kalau ia curiga di SUCI X ada yang main dukun. Alasannya, karena banyak hal janggal yang terjadi di panggung SUCI X.

Waduh apa ya hal janggal itu? Yuk tonton stand up Yono di Show 7 ini sampai habis!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

7 finalis SUCI X kembali bertanding di panggung Show 7 malam ini, 7 Oktober 2022. Minggu ini, ketujuh finalis harus stand up selama 5 menit dengan tema horror.

Berbeda dengan show-show sebelumnya, kali ini 3 finalis yang berada di bottom three akan mendapatkan babak second chance. Second chance adalah babak di mana ketiga finalis dengan nilai terendah mendapatkan kesempatan untuk kembali stand up selama 2 menit. Komika yang mendapatkan nilai terendah di babak second chance ini harus close mic dan menghentikan perjalanannya di SUCI X.

Masih dipandu dengan host GJLS, Show 7 SUCI X ini menghadirkan 4 orang juri yang kompeten yaitu Raditya Dika, Abdel Achrian, Feni Rose, serta Komeng. 

Stand Up Comedy menjadi acara yang dinikmati oleh berbagai kalangan usia maupun profesi. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Najwa Shihab sebagai penonton SUCI X di Show 7 ini. Najwa Shihab bilang sangat ingin nonton SUCI X, bahkan ia tau komika-komika SUCI X loh!

Penasaran seperti apa serunya Show 7 SUCI X dengan tema horror ini? Yuk tonton video berikut ini sampai habis ya!

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

Follow dan subscribe:
Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.