Kompas TV entertainment selebriti

Bantah Tudingan Lakukan Kekerasan ke Mantan Pacar, Chandra Liow Jelaskan Kronologinya

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 15:15 WIB
bantah-tudingan-lakukan-kekerasan-ke-mantan-pacar-chandra-liow-jelaskan-kronologinya
Konten kreator Chandra Liow membantah tudingan kekerasan yang dilakukan terhadap mantan kekasihnya, Inayma. (Sumber: YouTube Tim2one-ChandraLiow)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konten kreator Chandra Liow membantah tudingan kekerasan yang dilakukan terhadap mantan kekasihnya, Inayma atau Indira Ayu Maharani.

Bermula saat Inayma membuat cuitan di Twitter dan menceritakan bahwa dirinya pernah mendapatkan tindak kekerasan dari mantan pacarnya. Cuitan Inayma menjadi ramai dan tuduhan mengarah pada Chandra Liow.

Dalam salah satu poin twit Inayma, Chandra Liow dituding sebagai mantan YouTuber yang ingin menabrakkan mobil hingga kecepatan 250 km/jam.

Merespons hal tersebut, Chandra Liow melakukan klarifikasi melalui sebuah video yang diunggah dalam akun YouTube Tim2one - ChandraLiow pada Kamis (6/10/2022).

Chandra memulai ceritanya bahwa keadaan hubungannya dengan Inayma saat itu tengah renggang dan adanya ketidakcocokan. Dia juga saat itu ingin menyudahi hubungan.

Baca Juga: YouTuber Chandra Liow Bantah Ajak Mantan Pacar Bunuh Diri Bersama: Semua Tuduhan Itu Tidak Benar

"Gue tegaskan di sini, gue tidak pernah mengajak dia untuk mati bersama atau pun bunuh diri bersama, karena buat apa gue ngajak mati bersama kalau gue mau putus di saat itu. Yang terjadi adalah selisih paham pasti dan juga berdebat, sebab dia tidak membiarkan gue untuk putus," tegas Chandra Liow.

Kemudian, Chandra merasa janggal dengan twit yang disampaikan Inayma lantaran tak sesuai dengan fakta yang terjadi.

Menurut Chandra Liow, pernyataan yang dibuat Inayma perihal kecepatan mobil yang saat itu 110 Km/jam menjadi 250 Km/jam tidak masuk akal.

“Lalu selang satu hari setelah itu, dia membuat statement baru, mungkin kecepatannya 250 kilometer per jam di komen Instagram ketika netizen mulai mengkritisi soal statement awal dia. Kalau dilihat ya 250 km per jam dari kondisi jalan, jarak, dan juga mobil gue, itu tidak possible,” tutur Chandra Liow.

Baca Juga: Sambil Berderai Air Mata, Chandra Liow Bagikan Kisah Hampir Meninggal karena Badai Sitokin

Lalu ada hal lain yang juga membuat Chandra Liow kembali heran.

“Ini juga enggak sesuai dengan postingan Insta story dia yang di mana dia bilang, gue putar balik nge-drift di Antasari. Gue koreksi, gue ngedrift diputar balik Antasari. Nah mobil gue bukan mobil drift dan kedua gue enggak punya skill nge-drift,” ungkap Chandra Liow.

Usai video klarifikasi diunggah oleh Chandra Liow, banyak warganet akhirnya memberi dukungan pada Chandra Liow.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x