Kompas TV entertainment musik

Resmi! Justin Bieber Tunda Konser di Jakarta, Promotor Atur Pengembalian Tiket

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 07:51 WIB
resmi-justin-bieber-tunda-konser-di-jakarta-promotor-atur-pengembalian-tiket
Tiket Konser Tambahan Justin Bieber Ludes Terjual (Sumber: Instagram/@pkentertainment.id)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser Justin Bieber di Jakarta resmi ditunda. Awalnya, konser yang bertajuk 'Justice World Tour' itu dijadwalkan pada 2 dan 3 November 2022. Namun, konser kini ditunda karena kesehatan Justin yang belum sepenuhnya pulih.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh dua promotor konser Justin Bieber, PK Entertainment dan Sound Rhythm.

"Semua tanggal yang tersisa dari Justin Bieber Justice World Tour ditunda ke tahun depan," tulis @pkentertainment.id di Instagram, Kamis (6/10/2022) malam.

"Dengan pengumuman hari ini, tanggal yang tersisa secara resmi ditunda, termasuk pertunjukan 2 dan 3 November 2022 Jakarta yang akan datang," tulisnya.

Baca Juga: Demi Kesehatan, Justin Bieber Kembali Tunda Konser “Justice World Tour”

Pihak promotor mengatakan akan mengumumkan tanggal dan lokasi konser lebih lanjut jika sudah ada kepastian.

Namun, para penonton juga menawarkan opsi refund. Opsi pengembalian tiket konser akan dibuka mulai 7-20 Oktober mendatang.

"Jika Anda adalah pemegang tiket yang tidak dapat datang ke pertunjukan baru, Anda dapat meminta pengembalian uang," ucap pihak promotor.

“Pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan dibuka mulai 7-20 Oktober 2022 dengan rincian pada infografis selanjutnya yang juga dapat diakses melalui website kami, www.justinbieberinjakarta.com," lanjutnya.

Pihak promotor menjelaskan alasan penundaan konser Justin Bieber, termasuk di Jakarta karena sang solois masih istirahat.

Baca Juga: Justin Bieber Terkena Virus yang Bikin Kelumpuhan Wajah: Ini Cukup Serius

Sebelum Jakarta, konser Justin Bieber di sembilan kota juga mengalami penundaan.
Sembilan kota tersebut adalah Santiago, Buenos Aires, Sao Paulo, Cape Town, Johannesburg, Sakhir, Dubai, Tel Aviv, dan New Delhi.

"Saya akan break dari jadwal tur untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat supaya lebih sehat," tulis Justin pada awal September lalu.

Saat itu, Justin juga sempat menjelaskan kondisinya. Ia mengaku memaksakan diri untuk melanjutkan jadwal konsernya di Eropa. Namun, kondisinya justru makin memburuk setelah itu.

Hal itu yang kemudian membuatnya memutuskan tidak melanjutkan tur dunia dalam waktu yang belum ditentukan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x