Kompas TV entertainment selebriti

Tersandung Kasus KDRT, SCTV Tangguhkan Predikat "Gorgeous Dad" untuk Rizky Billar

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 06:14 WIB
tersandung-kasus-kdrt-sctv-tangguhkan-predikat-gorgeous-dad-untuk-rizky-billar
Rizky Billar (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Stasiun televisi SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan ‘Gorgeous Dad’ yang diraih oleh Rizky Billar dalam ajang Infotainment Award 2022.

Keputusan ini  buntut adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

“SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan,” demikian isi siaran pers dari SCTV, dilansir Kompas.com, Kamis (6/10/2022).

Adapun penghargaan "Gorgeous Dad" ini diraih oleh Rizky Billar berdasarkan hasil polling pemirsa sebelum terungkapnya dugaan kasus KDRT.

Baca Juga: KPI Sebut Penghargaan Gorgeous Dad Rizky Billar Bisa Dicabut, Imbau Panitia Lakukan Evaluasi

Polling pemirsa tersebut telah dilakukan melalui 2 tahap. Tahap 1 dilaksanakan sejak 25 Agustus 2022 dengan menjaring nama-nama yang akan bersaing sebagai nominasi. Tahap 2 berlangsung sejak 6 September – 28 September 2022 untuk menentukan peraih penghargaan.

Diketahui SCTV menggelar ajang penghargaan Infotainment Awards 2022 pada Kamis (29/9/022) pekan lalu.

Penghargaan tersebut diberikan di tengah kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar ke sang istri, Lesti Kejora.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diterpa Isu KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Tak Hadiri Infotainment Award 2022

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.