Kompas TV olahraga sepak bola

Manchester United Menang 3-2 Lawan Omonia, Cristiano Ronaldo Cuma Bisa Bikin Assist

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 08:11 WIB
manchester-united-menang-3-2-lawan-omonia-cristiano-ronaldo-cuma-bisa-bikin-assist
Superstar klub Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Sumber: AP)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United berhasil menang tandang atas klub asal Cyprus, Omonia, dengan skor 3-2 pada laga ketiga fase grup Liga Europa 2022/2023.

Ketiga gol Manchester Merah berhasil dicetak oleh duo penyerang yang masuk sebagai pengganti, yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kemenangan ini menjadi hadiah tersendiri bagi Man United yang baru saja kalah minggu kemarin dari Manchester City di laga derbi pada gameweek ke-9 Liga Inggris.

Baca Juga: Chelsea Gulung AC Milan 3-0, Graham Potter: Sangat Senang dengan Para Pemain, Mereka Bekerja Keras

Gol pembuka dilakukan oleh tuan rumah Omonia terlebih dahulu pada menit 36 oleh striker Karim Ansarifard yang berasal dari serangan balik cepat usai kesalahan bek Tyrell Malacia.

Manchester United baru bisa mencetak gol di babak kedua lewat sepakan melengkung Marcus Rashford dari luar kotak penalti pada menit 53.

10 menit kemudian, giliran Anthony Martial yang berhasil bobol gawang Omonia pada menit 63 usai menyambut umpan pendek Rashford.

Selanjutnya pada 10 menit terakhir pertandingan, Rashford kembali mencetak gol usai menyambut umpan datar nan melengkung superstar Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti, sebelum tim tuan rumah juga berhasil tambah satu angka, sehingga terlihat skor 2-3 hingga akhir laga.

Baca Juga: Prediksikan Inggris Bisa Menang World Cup, David Beckham: Saya Selalu Percaya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x