Kompas TV nasional peristiwa

Bos Indomaret Howard Timotius Palar Meninggal Dunia Tertabrak Truk saat Bersepeda bersama Istrinya

Kompas.tv - 6 Oktober 2022, 20:04 WIB
bos-indomaret-howard-timotius-palar-meninggal-dunia-tertabrak-truk-saat-bersepeda-bersama-istrinya
Bos Indomaret, Howard Timotius Palar, meninggal dunia di usia 60 tahun akibat tertabrak truk saat sedang bersepeda bersama keluarga. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Howard Timotius Palar yang menjabat sebagai Information & Technology Director Indomaret, meninggal dunia pada Kamis (6/10/2022) setelah mengalami kecelakaan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. 

Pria berusia 60 tahun yang juga menjabat Komisaris Independen PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET) itu meninggal dunia setelah ditabrak sebuah truk saat sedang bersepeda. 

"Iya, benar (Howard Timotius), dia lagi (bersepeda) berdua sama istrinya. Yang tertabrak si bapak aja," kata Kanit Laka Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya, Kamis, dikutip dari Kompas.com.

Sementara kronologi kejadian menurut Nanda, korban dan istrinya sedang mengayuh sepeda di kawasan Jalan BSD Grand Boulevard tapi kemudian berhenti untuk mengambil barang yang jatuh. 

"Keterangan istrinya, barangnya si bapak ada yang jatuh, sehingga mereka berhenti. Terus si bapak putar balik lagi dengan posisi sepedanya dituntun, dia jalan lagi ke belakang," ungkap Nanda.

Nahasnya dari arah berlawanan, ada truk yang datang dan kemudian menabrak korban.

"Mungkin jalannya tidak melihat arus lalu lintas yang datang dan sopir truk juga mungkin tidak memperhatikan jalan, sehingga (korban) tertabrak," jelas Nanda.

Baca Juga: Heboh Parkir Mobil Ditagih Rp15.000, Indomaret Sebut Tak Pekerjakan Juru Parkir, Polisi Turun Tangan


Atas berpulangnya Howard Timotius Palar, Indomaret pun berduka. 

"Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022," bunyi pernyataan resmi Indomaret yang diterima Kompas TV

"Howard meninggal saat berolah raga bersepeda bersama keluarga di Serpong Tangerang Selatan."

"Kariernya di Indomaret dimulai sejak tahun 2004 yang telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret."

Marketing Communication Executive Director Indomaret Feki Oktavianus mengucapkan duka kepada keluarga dan mendoakan agar arwah Howard diterima di sisi Tuhan. 

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," ucap Feki.

Baca Juga: Cara Mudah Bayar Tagihan Indihome di Indomaret atau Alfamart



Sumber : Kompas TV/Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.